Cara menemukan dan melihat ID Channel Youtube

Cara Mudah melihat dan menemukan ID Channel Youtube di beranda youtube



Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa, youtuber sangat bergantung pada jumlah subscriber dan viewernya, dengan demikian maka channel youtube yang dia miliki bisa maju dan berkembang dengan baik.

Maka dari itu beberapa cara yang di lakukan oleh youtuber untuk memajukan akun Channel youtubenya, diantaranya adalah mengShare beberapa link yang bisa mengarah pada channel youtubenya. bagi youtuber yang mempunyai blog, atau dengan kata lain, selain dia youtuber juga sebagai blogger maka sangat diperlukan bahkan di anjurkan untuk menautkan link youtubenya pada website/ blog, begitu juga sebaliknya dia sangat dianjurkan menautkan link website/ blog pada channel youtubenya.

ketika kita akan menautkan link channel youtube kepada website/blog, atau akan memasang semisal Tombol SUBSCRIBE di Website/blog, maka diwajibkan bagi kita untuk mengetahui ID CHANNEL YOUTUBE yang kita miliki.

Hanya saja banyak dari kita yang masih belum mengetahui dimana letak dari ID channel youtube tersebut.

Dibawah ini saya akan memberi tahu cara melihat dan menemukan ID Channel Youtube yang kita miliki, caranya sangat mudah, perhatikan dengan seksama :

      👉Login pada akun youtube
  1. Pada foto profil klik Channel anda 
     
  2. Setelan 
  3. Lihat setelan lanjutan 
  4. Lihat ID Channel 
Kotak merah pada gambar diatas adalah : ID Channel Youtube. silahkan sobat copy kode tersebut dan gunakan untuk meng Share channel youtube..

Kalau sobat ingin tau cara memasang tombol subcribe di website / blog silahkan baca disini

Selamat membaca jangan lupa like dan Subscribe channel youtube saya di samping..