Anti virus SMADAV buatan Anak Negeri yang sangat ampuh

Anti virus SMADAV buatan Anak Negeri Indonesia yang sangat ampuh

Assalamu'alaikum


Halo sobat.. kali ini blog bagibagideh.blogspot.com mau berbagi informasi mengenai software anti virus lokal yang bernama SMADAV, Anti virus yang diluncurkan pada tahun 2006 ini dibuat oleh anak negeri yang bernama Zainuddin Nafarin dan merupakan salah satu antivirus yang cukup terkenal di Indonesia karena kemampuannya yang cukup handal dalam menangkis dan mengatasi Virus-virus terutama Virus-virus lokal, dan membantu mengatasi masalah virus yang menyebar melalui Flashdisk (USB), yang mana sudah bukan menjadi rahasia umum bahwa penularan virus terbesar bukan hanya melalui internet tapi juga melalui USB/Flashdisk. 

Tentunya sudah banyak yang tahu ya, bahwa anti virus ini adalah anti virus yang banyak di gemari lho.. terbukti dengan banyaknya pengguna smadav ini menempati peringkat no 1 untuk pengguna anti virus di indonesia.

Peminat dari antivirus SMADAV ini bukan tanpa alasan atau hanya ikut-ikutan, melainkan karena fitur dan fungsi yang berada didalamnya memang sangat menarik diantaranya :
  1.  Proteksi USB Flashdisk
  2. Antivirus yang ringan
  3. Kompatible dengan sebagian antivirus yang lain ( tidak salang tabrakan )
  4. cleaner dan tools untuk membersihkan virus
Meskipun di rilis resminya menyatakan bahwa antivirus Smadav ini hanyalah proteksi lapisan kedua, setelah antivirus utama, namun saya sangat merekomendasikan pada anda, dari  pada di komputer sobat tidak ditanamkan antivirus sama sekali, maka SMADAV adalah pilihan pertama dan utama. mengingat fiturnya yang memang sangan penting dalam membantu menjaga komputer kita.

Seperti Kebanyakan software yang ada, SMADAV juga meluncurkan dua versi, yaitu fersi FREE dan PRO, yang mana untuk SMADAV Free bisa sobat download secara gratis tis pada websitenya, dan untuk yang SMADAV PRO maka shobat harus menghubungi pihak SMADAV untuk membelinya, karna bagaimanapun kemampuan SMADAV free dan PRO sangatlah tidak sama, diantara kelebihan SMADAV Pro adalah :
  1. Bisa Hilangkan Pesan Awal
  2. Fitur Tools di Aplikasi
  3. Setting Tambahan (RTP) di Aplikasi
  4. Daftar Pengecualian
  5. Mengubah Ukuran/Warna Tampilan
  6. Password Admin
  7. dan Izin Penggunaan Profit
Demikian ulasan seputar antivirus SMADAV, bagaimana sobat ??? tertarik ?????

langsung saja ya kalau sobat minat dengan anti virus ini silahkan bisa download langsung di markas
👉  SMADAV.NET